Kapolsek Benoa Pimpin Pengamanan dan Kelancaran Gerai Vaksin Presisi Massal

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Untuk memastikan Keamanan kelancaran, dan kenyamanan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Massal di terminal domistik pelabuhan Benoa Kapolsek Benoa Polresta Denpasar turun langsung memimpin anggotanya.

Kegiatan Vaksinasi kali ini merupakan Vaksinasi lanjutan dimana sebelumnya telah dilaksanakan di Mapolsek Benoa pada hari Selasa tgl (22/02) yang lalu, dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib dan menghabiskan vaksin sebanyak 21 pial.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi ini dimulai Kapolsek Benoa Kompol Wiranata, S.H, terlebih dahulu melakukan apel kesiapan terhadap seluruh anggotanya yang dilibatkan dalam membantu pengamanan dan kelancaran yang berjumlah 25 personil seraya memberikan arahan dan petunjuk.

Kapolsek Kompol Wiranata menjelaskan, ” Kegiatan akselerasi Gerai Vaksin Presisi ini bersifat Nasional dan kami bekerjasama dengan Vaksinator dari Puskesmas IV Denpasar Selatan Sebanyak 13 orang yang dipimpin oleh dr.Mujihariati, dan kami memilih tempat di terminal Domistik pelabuhan Benoa sebagai tempat untuk melaksanakan Vaksinasi ini.” Ungkapnya.

” Kegiatan ini kami laksanakan pada hari Jumat, tgl ( 25/02/22) dimulai pukul 08.00 Wita, menargetkan 300 warga yang akan kami vaksin, hal ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam menyukseskan percepatan Vaksinasi terhadap seluruh warga Indonesia yang memenuhi syarat untuk divaksin.” Ujar Kapolsek Kompo Wiranata yang didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Made Oka Yus, S.H.

“Adapun vaksin yang kami pakai dalam kegiatan Vaksinasi ini adalah Vaksin Astrazineca dimana seluruh vaksinnya disediakan oleh klinic Polresta Denpasar,” Kapolsek Kompol Wiranata menambahkan.

Baca Juga :  Kegiatan Vaksinasi Gerai 97 di Desa Sukamekar, Kapolsek Tambelang : Kita Dorong Semua Masyarakat Ikut Vaksinasi

” Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar sama sama mensukseskan Gerai vaksinasi massal ini, khususnya kita sebagai warga Bali harus benar benar sehat dan tangguh dalam menghadapi arus wiasatawan yang akan datang ke Bali, disamping itu kita akan menjadi tuan Rumah kegiatan pertemuan Presidensia G-20 yang akan dilaksanakan di Pulau Bali pada tahun ini.” Jelas Kapolsek Sambil menutup penjelasannya.

( Bali)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *