Vaksin di Satlantas Polres Labuhanbatu Dapat Sembako Gratis

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Seperti tak mengenal lelah, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu terus menggelar Gerai Vaksinasi tahap I, II dan III (Boster) di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di Pos Lantas Kota Rantauprapat. Senin (14/3/2022).

Meski memasuki hari terakhir Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2022, para petugas Lalulintas terlihat masih begitu semangat mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi. Tak hanya itu, para peserta vaksin juga mendapatkan sembako gratis dari petugas Satlantas.

Pantauan wartawan dilokasi, selain menggelar vaksinasi dan bagi-bagi sembako, para petugas juga mengimbau masyarakat untuk selalu patuh akan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sembari membagikan masker.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, melalui Kasat Lantas AKP Rusbenny disela-sela kegiatan menyampaikan, bahwa untuk hari ini saja sebanyak 280 dosis vaksin merek Astra Zeneca yang sudah disuntikkan kepada masyarakat, baik itu tahap I, II ataupun Boster.

“Kita juga memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Rusbenny meminta kepada seluruh masyarakat khususnya di Labuhanbatu agar disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan.

“Vaksinasi adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekali lagi saya tegaskan, semua jenis vaksin aman, halal dan pastinya gratis,” jelasnya.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Partai Amanat Nasional Vaksinasi 1000 Warga Labuhanbatu Utara

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *