Yayasan Yatim Mandiri Surabaya, Adakan Berbuka Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Kampung 1001 Malam

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – Semangat kepedulian dan langkah menebar manfaat terus ditingkatkan oleh Yatim Mandiri surabaya sebagai bagian dari rangkain menghadirkan program kebahagiaan di bulan suci Ramadhan tahun 1443 hijriyah.

Seperti yang terlihat pada Jum’at (22/4/2022) yatim mandiri Surabaya mengadakan acara berbuka bersama dengan anak yatim dan dhuafa di kampung 1001 malam,kelurahan dupak,kecamatan krembangan Surabaya.

“Kegiatan acara berbuka bersama di kampung 1001malam ini yang pertama diadakan di sini semoga kedepannya relawan kemandirian yatim mandiri Surabaya bisa hadir lagi disini,”kata Nurul Hasanah selaku koordinator yatim mandiri nasional.

Dalam kegiatan berbuka bersama ini turut dihadiri sebanyak 100 anak -anak dari kampung 1001 malam dan anak -anak mahasiswa dari STAI Al Azhar Menganti gresik,yang bertempat di musholla Al -amin,

Selain mengadakan acara berbuka bersama, Yatim Mandiri Surabaya juga menyalurkan bantuan Snack dan nasi kotak,serta santunan kepada 10 anak yatim, yang berasal dari donatur serta para dermawan untuk dibagikan kepada anak-anak tersebut.

“Tak hanya berbuka bersama saja,kita juga bagikan Snack dan santunan kepada anak yatim yang berhak mendapatkan santunan,”tambah Nurul.

Nurul Hasanah juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta relawan yang turut mensukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih,kepada para donatur serta para relawan yatim mandiri atas partisipasinya dalam kegiatan sore hari ini,”tutup Nurul.

Sementara itu Samsul arifin,selaku takmir musholla Al-Amin mengungkapkan,dalam kegiatan ini merasa bersyukur dan berterima kasih kepada yayasan yatim mandiri Surabaya yang mau mengadakan kegiatan seperti berbuka bersama.

Baca Juga :  Rumah Pintar Matahari (RPM) Assesment di Selter Kampung 1001 Malam Surabaya

“Saya ucapakan terima kasih kepada yayasan yatim mandiri atas untuk kegiatan acara berbuka bersama seperti ini,”kata Arifin.

Arifin juga berharap kepada Yayasan yatim mandiri Surabaya untuk kedepannya bisa hadir kembali dikampung 1001 malam untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga tahun depan bisa mengadakan acara seperti ini dan lebih ramai,dan bisa bermanfaat untuk anak-anak dan masyarakat,”tutup Arifin.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *