Pengendara Motor Asal Nganjuk Terlindas Truk Trailer di Jalan Osowilangon Surabaya

surabaya

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlindas truk trailer saat hendak menyalip, tepatnya di depan Central Osowilangon Business. Sabtu, (5/11/2022), sekira pukul 15.30 WIB.

Petugas Command Center 112 Surabaya mengatakan, Pengendara motor laki-laki tersebut berinisial AD (22) warga asal nganjuk, dengan mengendarai motor Ninja berwarna merah bernopol W 6612 AN.

“Menurut keterangan saksi, korban melaju sangat kencang dan menabrak pembatas jalan dan masuk ke kolong truk,” kata Petugas Command Center 112, Sabtu (5/11/2022).

laka lantas

Ia menambahkan, awalnya pengendara dan truk trailer sama-sama melaju dari arah barat menuju ke timur, namun naasnya pengendara motor tersebut, menabrak pembatas jalan dan terpental hingga jatuh tepat di kolong truk trailer bernopol W 8852 UQ.

“Tepat di depan Central Osowilangon Business, pengendara hendak menyalip namun pengendara tak tahu jika ada pembatas jalan,” tambahnya.

Selanjutnya, korban di evakuasi oleh petugas Tim Gerak Cepat (TGC) dan Tim Gabungan Posko Terpadu Barat, setelah mengecek kondisi korban yang sudah meningal dunia, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit DR Soetomo dengan mengunakan ambulance Dinsos Kota Surabaya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Surabaya Dorong Pemkot Surabaya Agar Gaji Guru Setara UMK

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *