HUT MIO Indonesia Provinsi Bali, Membantu Tingkatkan Kunjungan Pariwisata di Bali

mio bali

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Organisasi Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Bali akan menggelar peringatan HUT ke I yang akan dilaksanakan pada 15-18 Desember 2022 mendatang di Jalan Pantai Kuta Bali (Depan Hotel Anggrek).

Peringatan HUT tersebut bukan saja kegiatan seremonial, tetapi ada juga beberapa event atau kegiatan lainnya yang diadakan pada peringatan HUT MIO tersebut.

HUT MIO Bali ini juga diadakan bersamaan dengan bakti sosial dan Anniversary Baga Udsaha Padruen Desa Adat (BUPDA) Kuta.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut akan diisi dengan berbagai macam kegiatan sosial seperti Vaksinasi 1,2,3, Bersih – Bersih Pantai, Pembagian Sembako Gratis Khususnya yang terdampak COVID 19.

Selain itu kegiatan juga diisi dengan Pelepasan Tukik, Donor darah, Bazzar dan UMKM Kuliner.

Ketua DPW MIO Provinsi Bali, Bramono Sitanggang saat dimintai keterangan di Bali, mengatakan, kegiatan HUT MIO Bali dan BUDPA Kuta ini adalah bagian dari membangkitkan semangat UMKM dan Pariwisata di Bali. Sabtu, (10/12/2022).

“Semoga kegiatan ini menjadi ujung tombak kebangkitan ekonomi kreatif pasca Covid-19,” kata Bramono.

Bramono juga meminta media online yang ada di provinsi Bali agar terus memberitakan yang baik-baik sehingga wisatawan kembali ingin berkunjung ke Bali seperti sebelum masa covid-19.

pariwisata bali

Sementara itu, Ketua BUDPA Kuta, Wayan Swaly juga mengatakan, bahwa konsep event untuk membangkitkan pariwisata di Kuta sengaja dipilih. Agar dengan adanya event seperti ini pariwisata yang dulu lesu kembali aktif.

Baca Juga :  Pemkab Samosir Terima Bantuan Bibit Penahan Longsor dari Dinas LHK Provinsi Sumut

“Sengaja kita buat side event untuk membantu meningkatkan kunjungan Pariwisata di Bali, khususnya di pantai Kuta,” katanya.

Dari tanggal 15-18 Desember 2022 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan grup band ternama yang akan membuat para pengunjung menikmati acara sambil mendengarkan lagu-lagu yang hits.

Jadi, rugi lho jika tidak hadir pada acara yang super keren yang diadakan oleh BUDPA Kuta berkolaborasi dengan MIO Bali.

(Efran)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *