Silaturahmi Calon Rektor Universitas Tirtayasa Sekaligus Ketua IWO Indonesia DPW Banten Bersama Awak Media

iwo banten

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Dalam ajang silaturahmi antara calon ketua Rektor Universitas Tirtayasa Banten, bersama awak media diadakan di salah satu rumah makan di Kota Serang. Rabu, (8/3/2023).

Dalam suasana yang harmonis dan akrab Dr. H. Suherna, SP. MSi. calon Rektor Universitas Tirtayasa sekaligus Ketua IWO Indonesia DPW Provinsi Banten, bersama beberapa awak media mengadakan acara ajang silaturahmi, selain bertujuan mempererat silaturahmi juga ada beberapa pembahasan terkait beberapa informasi yang ada di Provinsi Banten.

Suherna dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan dari beberapa media yang telah memenuhi undangan silaturahmi. Hal ini merupakan suatu penghargaan buat saya, maka dari itu saya sekali lagi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya, mudah-mudahan dengan pertemuan silaturahmi ini ada hikmahnya untuk kita semua, ucapnya.

Saya berpesan, selaku Ketua IWO Indonesia mari kita sama-sama membangun pergerakan IWO Indonesia untuk bergerak sebagai pendampingan dengan OPD baik yang ada di Kota Serang, Kabupaten Serang maupun di seluruh wilayah Provinsi Banten dan IWO Indonesia berfungsi juga untuk pendampingan hukum para media-media, katanya.

iwo banten

IWO Indonesia memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang aktual dan tercepat baik kepada Pemerintahan, Polri, TNI maupun ke masyarakat secara profesional dan tidak menyampaikan tentang memberitakan hoaks.

IWO Indonesia memiliki peran penting yaitu mencetak para jurnalis dan wartawan yang handal sesuai fungsinya dan tetap pada peraturan dan aturan undang undang Pers nomor 40 Tahun 1999.

Baca Juga :  Antisipasi Kerusuhan Polrestabes Surabaya Amankan Ratusan Pesilat yang Lakukan Konvoi

IWO Indonesia adalah salah satu wadah jurnalis terpercaya yang berperan aktif memberikan informasi real sesuai fakta yang bernilai positif memerangi berita bohong atau hoaks.

“IWO Indonesia terus berkiprah membangun sinergitas membantu pemerintahan atau lembaga instansi lain dalam memberikan inspirasi informasi maupun inovasi,” ucapnya.

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *