Warga Asemrowo Surabaya Geger temukan Pria Tewas Gantung Diri di Pos Kamling

asemrowo

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pos kamling, hingga membuat geger warga Warga Greges, Asemrowo, Surabaya, Imam (44), warga Tambak Pokak II, Asemrowo, Surabaya tersebut, ditemukan tewas gantung diri pada Jumat 17 November 2023 sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat mengatakan diketahuinya kejadian ini bermula ketika pihaknya mendapat panggilan dari warga tentang temuan jenazah. Ketika ditemukan, Imam sudah tak bernyawa.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga, sebelumnya mendapati laporan dari warga sekitar bahwa dia (Imam) dalam kondisi gantung diri di dalam pos,” kata Buyung, Jumat (17/11/2023).

Usai mengetahui hal itu, tim gabungan dan Polsek Asemrowo tiba di lokasi Lalu, langsung melakukan pengamanan area TKP.

“Kita sudah koordinasi dan amankan TKP, Tim Inafis dari Polrestabes juga sudah datang untuk identifikasi,” ujarnya.

Hal senada disampaikan saksi yang mengetahui hal tersebut, yakni Roy Gimanto (69). Warga Tambak Pokak II, Asemrowo, Surabaya itu menerangkan pihak keluarga terkejut usai mendapati laporan dari warga sekitar pukul 16.00 WIB.

surabaya

“Keluarga (Imam) langsung mengecek, sudah dalam kondisi gantung diri, Sehingga langsung melaporkan ke petugas di lokasi dan diteruskan ke Command Center untuk ditindaklanjuti,” tutur Roy dalam keterangannya.

Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, selanjutnya jenazah di bawa ke RSUD DR Soetomo dengan mengunakan ambulance dari Dinas Sosial Kota Surabaya untuk dilakukan otopsi dengan didampingi pihak keluarga

Baca Juga :  Sempat Viral Kedua Komplotan Ranmor Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tegalsari

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *