Polres Labusel Terima Hibah Kendaraan Bus dan Patroli Lantas dari Pemkab Labusel

pemkab labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Untuk menunjang dan mendukung kinerja dari Polres Labuhanbatu Selatan, Pemkab Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan hibah kendaraan bermotor berupa 1 unit bus penumpang dan 1 unit mobil patroli lalu lintas yang diserahkan oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., sebagai pimpinan Polres didepan Polres Labuhanbatu Selatan, Sabtu (6/1/2024).

Penyerahan simbolis tersebut juga dirangkai dengan pengguntingan pita dan pemberian itak atau tepung tawar oleh Bupati dan Kapolres Labuhanbatu Selatan yang disaksikan oleh Wakapolres KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., Danramil 11/Kotapinang Mayor Inf Parlindungan Sinaga, S.H., para PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Staf ahli Bupati dan pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny.Lensy Maringan Simanjuntak beserta pengurus lainnya dan insan pers.

Dalam penyampaiannya kepada awak media, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengatakan.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan hibah kepada Polres Labuhanbatu Selatan berupa satu unit mobil bus penumpang dan satu unit mobil patroli lantas.

Semoga dengan bantuan hibah kendaraan ini dapat menunjang kinerja dari Polres Labuhanbatu Selatan dan insyaallah tahun depan akan kita tambah lagi bantuan hibah mobil operasional untuk tiap Polsek.

Kami dari Pemkab Labuhanbatu Selatan siap bersinergi dengan Polres Labuhanbatu Selatan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terutama menjelang Pemilu ini,” ucap Bupati.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas pemberian hibah kendaraan tersebut.

Baca Juga :  Ciptakan Ruang Publik yang Aman dan Nyaman, Polsek Torgamba Amankan Pelaku Pungli

polres labusel

“Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati Labuhanbatu Selatan beserta para staf dan pimpinan OPD yang telah memberikan bantuan hibah kendaraan bermotor berupa 1 unit bus dan mobil patroli lantas.

Semoga Polres Labuhanbatu Selatan lebih mampu untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan kedepannya,” ujar Kapolres.

(NHB Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *