WNA Ditemukan Tewas di Apartemen Waterplace Residence Pakuwon Surabaya

wna surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang warga Negara asing (WNA) ditemukan tewas di Apartemen Waterplace Residence Tower A Kamar 0612, Jalan Pakuwon Indah Lontar Kav 3-5, Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung Surabaya, pada Kamis (18 April 2024), sekira Pukul 11:32 WIB.

Diketahui pria asing tersebut berasal dari Filipina bernama Bonifacio Cagantas Sagocsoc (56) asal Cah De Oro City, Filipina, dan bekerja sebagai teknisi kontrol dan instrumen dari sebuah perusahaan di bidang rekayasa teknis dan kontruksi minyak dan gas, karena dari identitas korban ber Visa kerja.

Kapolsek Wiyung Gandi Darma Yudanto mengatakan, pertama kali korban ditemukan tewas oleh keamanan apartemen dengan kondisi kamar terkunci dari dalam, Sehingga membuat pihak keamanan apartemen berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan proses buka paksa pintu.

“Kunci kamar dalam keadaan terkunci dan oleh petugas security apartemen dan pihak terkait membuka paksa pintu kamar apartemen tersebut,” Kata Gandi Kamis (18/4/2024).

Berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya, tidak didapati adanya bekas mencurigakan pada tubuh korban yang mengindikasikan dampak penganiayaan.

“Untuk bekas kekerasan tidak ada,” terangnya.

Namun, pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya guna memperoleh penjelasan lengkap mengenai penyebab pasti tewasnya korban.

“Masih dalam pemeriksaan petugas Inafis dan hasil autopsi,” pungkas Gandi.

Selanjutnya, korban dibawa ke kamar Jenazah RS DR Soetomo dengan mengunakan Mobil dari Ambulance Dinsos Surabaya.

(Sigit Santoso)

Baca Juga :  Rumah Pintar Matahari (RPM) Assesment di Selter Kampung 1001 Malam Surabaya

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *