Bahaya!!! Apotik Martunas Farma Aek Kanopan Menjual Produk yang Sudah Expired

apotik martunas aek kanopan

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Tepatnya hari Selasa (16 April 2024) lalu, sekira pukul 21.15 WIB, seorang ibu (31 th) membeli alkes atau produk di Apotik MARTUNAS FARMA Aek Kanopan di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), yang ternyata produk yang dibeli tersebut telah kadaluarsa atau expired.

Saat pembeli ingin menukar dengan produk yang masih bagus atau tidak expired, namun penjual yang melayani sebelumnya seakan enggan mengganti dengan produk yang baru.

Kemudian seorang wanita berseragam putih diduga perawat/bidan atau bahkan pemilik apotik, datang memberikan jawaban dengan mengatakan “tidak apa-apa expired itu, karena kan bukan obat untuk dimakan atau diminum.”

Akhirnya si ibu pembeli merasa kecewa karena mendapatkan jawaban yang seperti tidak mendidik, akhirnya perdebatan terjadi dan seakan merasa keadaan terpaksa si ibu pun diberikan produk yang baru, dengan kalimat juga terucap dari si pemilik Apotik memgatak “emang ini untuk ibu makan? kan tidak. kecuali ini untuk ibu makan, mencret, itupun kalau sensitif” katanya.

Melalui media Pojokredaksi.com si ibu pembeli itu pun meminta kepada Bapak Bupati Labura maupun melalui Dinas Kesehatan Labura atau pihak terkait, untuk melakukan pemeriksaan obat-obatan /alkes / beserta produk yang dijual Apotik Martunas Farma Aek Kanopan.

“Diduga banyak obat atau produk yang sudah expired, terutama seperti yang dikatakan si pemilik yang ternyata bukan apoteker tersebut (bukan yang untuk diminum -Red), dan memberikan tindakan tegas kepada Apotik Martunas Farma Aek Kanopan apabila obat-obatan / alat kesehatan / atau produk yang dijual sudah kadaluarsa atau telah expired.” Ucap ibu tersebut dengan tegas.

Baca Juga :  Puasa dan Lebaran Terakhir Kali bagi Warga Kampung 1001 Malam Sebelum Ke Rusunawa

Media Pojokredaksi.com melakukan konfirmasi kepada pemilik Apotik Martunas Farma Aek Kanopan melalui pesan WA ke nomor 0813-xxxx-2774, namun hingga berita ini diterbitkan si pemilik tidak memberikan jawaban apapun.

(Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *