Satuan Pemuda Batu Bara Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Satuan Pemuda Batu Bara memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sabtu (16/01/21). Bantuan diberikan sebagai bentuk perwujudan makna kepedulian SPBB kepada masyarakat yang kurang mampu untuk bisa meringankan dampak pandemi covid-19.

“Kita ketahui bahwa hari ini masih banyak Masyrakat yang terdampak covid-19, oleh karena itu SPBB memberikan bantuan paket sembako sebagai bentuk perwujudan pemuda peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dan meringankan dampak pandemi covid-19”. Ujar Khairil Nawawi

Reza fahlepi, Faisal Tanjung dan Yusril Mahendra SH menambahkan, hal ini merupakan crash program, respons Satuan Pemuda Batu Bara untuk menjaga konsumsi dan kebutuhan gizi.

Ditambahkan khairil Nawawi “kita berharap juga kegiatan seperti ini bisa menjadi role mode atau contoh bagi kaum muda saat ini untuk lebih peka kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran tangan kita”.

Apalagi untuk situasi saat ini, sebut Reza Fahlepi Kabupaten Batu Bara juga terkena penyebaran Covid -19, sehingga Satuan Pemuda Batu Bara begitu peduli untuk pengurus yang harus meningkatkan pola hidup sehat kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara. Dalam kegiatan ini, bantuan paket sembako yang diberikan berupa satu goni beras, satu kotak mie instan, dan 1 liter Bimoli.

“Semoga bisa bermanfaat untuk bapk/ibuk yang menerima bantuan ini”Ujar ketua spbb Reza Fahlepi”.

MUHAMMAD TAUFIK

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kegiatan Vaksinasi Gerai 63 di Desa Sukamekar, Kapolsek Tambelang : Program Vaksinasi ini Wujud Peduli Bagi Masyarakat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *