Club Malam Hans Station Rantauprapat di Gerebek Polres Labuhanbatu dan BNNK Labura

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Personel gabungan Polres Labuhanbatu bersama BNNK Labura melakukan penggerebekan Hans Station (Club Malam) yang berada di Jalan Juang Tugu 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (17/2/2021) dini hari.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK,.MH melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH,.MH menjelaskan, sebanyak 95 personel gabungan Polres Labuhanbatu terdiri dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops, Propam dan 5 personel BNNK Labura diturunkan.

Operasi yang dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin, dimulai dengan apel pukul 02.00 Wib, di lanjutkan menuju lokasi dan sa’at tim tiba ternyata lampu sudah dipadamkan, sehingga dibuka secara paksa.

“Diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas, sehingga sempat kabur,” ujar Kasat.

Dari hasil penggeledahan, pihaknya menemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas yang tergantung di pintu kamar dan mengamankan 7 karyawan Hans Station.

“Ketujuh karyawan Hans Station berinisial Jj (43), Dw (28), Yw (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23) diamankan dan diserahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI No. 12 Tahun 1951 dan UU RI No.6 Tahun 2018,” ungkapnya.(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Ungkap Jaringan Narkoba Asal Labusel, Polres Labuhanbatu Amankan 3 Tersangka dan 1 Kg Sabu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *