Ad Widget

Aktivis IMABARA Kecewa dengan Kinerja Kejari Batu Bara

Ad Widget

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Ikatan mahasiswa Batu Bara (IMABARA) kecewa dengan sikap Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara yang sangat lamban dalam menangani laporan dugaan Penyelewengan dan yang pernah mereka serahkan.

“Kami sangat kecewa dengan cara Kerja Kejari Batu Bara ini. Kami sudah menyerahkan laporan dugaan Kasus penyelewengan dana program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada pihak Kejari Batu Bara 5 bulan yang lalu, namun sampai saat ini tidak ada kejelasan dan perkembangan terhadap penanganan masalah ini,” jelas salah satu pengurus IMABARA, Rizky Zein, di Batu Bara, Rabu (17/3/2021).

Lebih Lanjut Rizky mengatakan, ketidakjelasan seperti inilah yang sering terjadi di tempat ini dan tentu menjadi tanda tanya bagi masyarakat umumnya dan pengurus IMBARA khususnya.

“Laporan pengaduan dugaan sudah di serahkan pada (5/11/2020) lalu, hingga sejauh ini belum ada penyelidikan ataupun informasi hasil terkait perkembangan pelaporan,” jelas Rizky.

Rizky meminta pihak Kejari Batu Bara untuk bekerja secara serius dan total terhadap setiap laporan dari kelompok masyarakat apapun dengan tetap berlandaskan pada undang-undang yang berlaku.

“Kalau belum adanya penyelesain dari hasil laporan, kita sebagai mahasiswa dan organisasi akan mempertanyakan Kinerja dan terus menekan Kejari Batu Bara. Bahkan kalau perlu IMABARA akan unjuk rasa terikait kasus ini,” tutup Rizky.

Ridwan/M.Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *