Ad Widget

Vox Point Sulsel Fasilitasi Vaksin untuk Warga

Ad Widget

Sulsel, POJOKREDAKSI.COM – Usaha memacu program vaksin nasional tak hanya dilakukan oleh pemerintah. Salah satu yang ikut membantu adalah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Sulawesi Selatan dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Makassar. Vox Point bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tujuan kami untuk membantu pemerintah dalam proses vaksinasi kepada warga sesuai aturan yang telah ditetapkan. Kegiatan ini juga merupakan ikhtiar kami Vox Point Indonesia Sulawesi Selatan membantu warga sesuai dengan visi misi Vox Point Indonesia. Kita ambil peran dengan cara kita masing-masing, sehingga vaksinasi cepat selesai,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Sulawesi Selatan, Dharma Trigno.

Dharma mengatakan, peserta merasa bersyukur dan terima kasih atas upaya Vox Point DPD Sulawesi Selatan dan DPW Makassar yang telah membantu memfasilitasi vaksin. Ia berharap, warga yang telah divaksin menjadi komunikator untuk memberikan edukasi kepada warga lainnya, bahwa vaksin sangat bermanfaat melawan Pandemi Covid-19.

“Kami sangat berharap, warga yang sudah divaksin membantu pemerintah memberikan edukasi bahwa vaksin baik untuk kekebalan tubuh melawan Covid-19. Mari kita menjadi pelopor gerakan vaksin nasional dengan ikut vaksin dan ikut memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat,” ujar Dharma.

Vox Point Indonesia DPD Sulsel dan DPW Makassar membantu memfasilitasi dengan menggelar Vaksinasi Tahap II Gelombang 1 dan Tahap I Gelombang 2. Peserta yang mengikuti vaksinasi ini adalah lansia, Voxian dan keluarga berjumlah 420 orang. Kegiatan ini berlangsung di Aula Keuskupan Agung Makassar Jl. Thamrin No 5-7, Makassar, Pukul 09.00-13.00 Wita, Sabtu 24 April 2021.

Albert Syukur

Laporan: Ervan Tou

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *