Antusias Masyarakat Desa Bandar Rahmat Untuk Disuntik Vaksin



Batubara, POJOKREDAKSI.COM
– Masyarakat Desa Bandar Rahmat antusias mengikuti vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang digelar secara massal di aula kantor desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram,Kabupaten Batu Bara,provinsi Sumatera Utara.Lebih kurang 1125 orang ikut antrian untuk mendapat suntikan dosis vaksin Sinovac, dari vaksinator Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Sabtu 26/juni/2021.

Kepala Desa Bandar Rahmat Submiswan Bersama Team posko PPKM Desa Bandar Rahmat berjibaku mengatur antrian masyarakat yang antusias untuk mengikuti suntik Sinovac.

“Saya sangat senang dengan antusias masyarakat yang mau di suntik vaksin, masyarakat beduyun duyun dan mengantri untuk di suntik vaksin, hingga saya dan Team PPKM kewalahan,tapi kami tetap semangat demi masyarakat khusus di desa Bandar Rahmat” ujar Kades Bandar Rahmat.

Sesuai dengan protokol kesehatan masyarakat menggunakan masker sembari menunggu antrian untuk di suntik vaksin.

Dalam acara tersebut turut hadir camat Tanjung Tiram Muhammad Iqbal S.sos,M.A.P, Lurah Tanjung Tiram Khairul Mukhlis, Lurah Bagan Arya Erwan zein SH,Bhabinpotmar AL Mawardi.

Yang mana, fungsi dari pada kegiatan vaksin ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, salah satu menjadi program dari pemerintah, yang lagi di galak kan, kegiatan ini tetap mengikuti dari peraturan Prokes, yang telah menjadi peraturan pemerintah.

Muhammad Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar SMPN 1 Tambelang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA