Genjot Pencapaian Target, Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Massal AKABRI 2021

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Polres Tanjung Balai melaksanakan Vaksinasi massal AKABRI Tahun 2021 untuk Dosis I Pada hari, bertempat di GOR Wira Satya dan Halaman Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Senin (6/12/2021), sekira pukul 08:30 Wib.

Vaksinasi Massal TNI-POLRI ini dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 6 Sampai Dengan 11 Desember 2021 khusus untuk Dosis I, dalam rangka pencapaian target Vaksinasi 70% sampai dengan akhir Tahun 2021, agar Kota Tanjung Balai turun Level dari Level 3 ke Level 2 atau ke Level 1.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh TNI-POLRI Alumni AKABRI 2001 untuk warga Kota Tanjung Balai, agar sehat dan terhindar dari Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat,” ungkap Kapolres Tanjung Balai, Triyadi, S.I.K, SH kepada Awak media di lokasi Vaksinasi.

Untuk mencapai target 70% sampai akhir Tahun, minimal 1500 Dosis perhari sampai dengan tanggal 22 Desember 2021, POLRI dan TNI bersama Pemko serta Kepling terus berupaya berkolaborasi guna mendorong dan mengajak Warga untuk melaksanakan Vaksin setiap hari.

Guna meningkatkan minat Warga untuk Vaksin, Alumni AKABRI 2001 di Kota Tanjung Balai telah menyediakan Hadiah melalui Lucky Draw kepada Warga yang antusias mengikuti Vaksin, dengan cara Warga yang telah Vaksin mencatat nama dan Nomor HP nya pada kertas, selanjutnya memasukkannya kedalam kotak undian yang telah disediakan.

Adapun Hadiah menarik yang sudah dipersiapkan yaitu berupa, 1 (satu) unit Sepeda Motor, 3 (tiga) buah Kulkas, 5(lima) unit Sepeda Gunung, 2 (dua)TV Lcd 39 inch, Hp Androit 5 (lima) buah, Jaket Cantik 5 (lima) yang mana pengundiannya dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021, kemudian Kepada Warga yang ingin mengetahui pelaksanaan penarikan Lucky Draw dapat menyaksikannya secara Langsung melalui Media Sosial Facebook Polres Tanjung Balai.

Baca Juga :  Gelar GKN di 2 Tempat, Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai Amankan 11 Orang

“Alumni AKABRI 2001 siap memberikan yang terbaik, dan kami berharap supaya warga Kota Tanjung Balai segera datang ke Polres Tanjung Balai guna mengikuti Vaksinasi,” pungkas Kapolres.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *