Vaksinasi KRL Nanas Gn. Putri Guna Menyukseskan Program Pemerintah

Gunung Putri, POJOKREDAKSI.COM – Pemerintah terus mengupayakan program vaksinasi agar Indonesia sehat. Diharapkan semua warga negara terlibat dalam vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid-19 yang kini memasuki varian baru Omicron.

Menindaklanjuti program pemerintah ini, Kampung Ramah Lingkungan Perumahan Nanas dan Bank Sampah RT/RW 07/12, Gn. Putri, Kabupaten Bogor menyelenggarakan vaksin massal di Perumahan Nanas, Minggu (6/3/2022).

Ketua RT 07/ RW 1, Basuki Rahmat mengatakan vaksin ini untuk memutuskan penyebaran Covid-19. Selain itu, program vaksin ini untuk mengajak warga masyarakat untuk patuh pada aturan pemerintah khususnya vaksinasi.

“Kita berharap warga masyarakat menjaga kesehatan, sebab sehat itu mahal harganya. Salah satunya adalah lewat vaksin ini,” sebutnya.

Basuki mengharapkan warga masyarakat bisa terlibat dan peduli terhadap lingkungan yang sehat. Ia berharap program ini bisa membantu warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan vaksin.

Kali ini, lanjut Basuki, vaksin dikhususkan pada vaksin Boster  dan vaksin untuk anak-anak. “Target kita vaksin Boster untuk 100 orang dan vaksin anak-anak juga 100,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Aiptu Mochtar perwakilan Bimas Gn. Putri menejelaskan, ini adalah program Polsek Gn. Putri yang diharapkan bisa diteruskan kepada masyarakat. Perumahan Nanas menanggapi positif program ini sehingga hari ini dilaksanakan kegiatan ini.

“Pihak Polsek berharap dengan vaksin ini Indonesia semakin sehat dan bangsa sejahtera agar bisa keluar dari pandemi ini,” ujar Mochtar.

Tinus Wuarmanuk

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dandim 0311/Pessel Jadi Orang Pertama Penerima Vaksin Kabupaten Pessel

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *