Kapolresta Denpasar Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Di Pelabuhan Benoa

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Akselerasi pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polresta Denpasar di kawasan pelabuhan Benoa mendapat perhatian dari Kapolresta dan Wakapolreta Denpasar.

Pelaksanaan Vaksin ini diselenggarakan di gedung terminal domistik pelabuhan Benoa pada hari Rabu tgl (16/3) jam 08.00 Wita, mendapat kunjungan langsung Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas S.Ik, S.H., M.Si dan didampingi oleh Wakpolreta AKBP I Wayan Jiartana, S.H. S.Ik, M.Si.

Kunjungan Kapolresta ini bertujuan untuk memastikan kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar, serta melihat apakah ada kendala dilapangan selama kegiatan ini dilaksanakan.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H yang diminta keterangannya menyampaikan ,” Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program penanganan pendemo Covid – 19 di seluruh Indonesia dan secara khusus di Provinsi Bali untuk menuju Bali Zona Hijau, Indonesia Sehat Indonesia Kuat.”

” Kegiatan ini kami kawal dengan melibatkan 25 orang personil Polsek Benoa untuk menjamin kelancaran dan keamanannya, disamping itu juga kami mengandeng 3 vaksinator dari Klinik Polresta Denpasar yang dipimpin oleh dr. Sarah serta oprator vaksinasi 3 orang dari Polsek Benoa, ” Tambah Kompol Wiranata.

” Perlu kami sampaikan Gerai Vaksin hari ini diikuti oleh 189 orang dengan rincian dengan beberapa kategori yaitu, Vaksin I 30 orang, Vaksin II 36 dan 1 lansia, Vaksin III 118 orang dan 4 Lansia dan menghabiskan 17 Vial Vaksin dari 30 vial Vaksin yang direncanakan.” Ujarnya.

Baca Juga :  Pos Lantas Aek Nabara Gelar Razia Vaksin, Warga yang Belum di Vaksinasi Langsung Disuntik

” Kami menghimbau kepada semua warga agar segera melakukan vaksin kalau masih memenuhi syarat untuk divaksin, personil kami siap mendata dan segera daftarkan ke Polsek Benoa, tanpa vaksin Bali akan sulit untuk mencapai Bali Zona Hijau, Sementara saat ini Bali sudah mulai mengalami lonjakan kedatangan wisatawan, baik wisatawan domisitik maupun mancanegara.” Ungkap Kapolsek Kompol Wiranata.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *