Parkiran Pemkot Surabaya Sudah Tak Aman Bandit Ranmor Dua Kali Beraksi Dalam Satu Bulan

parkir pemkot

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Lagi dan lagi komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali melakukan aksinya di area kantor Pemkot Surabaya. Minggu, (16/4/2023).

Pelaku pencurian yang terdiri dari dua orang tersebut, terekam kamera CCTV, dengan mengasak sebuah motor merek Honda Vario 125 dengan plat nomor L6713ZH, di area yang seharusnya dirasa aman dari tindak kejahatan.

Sugiarto korban pencurian mengatakan, kejadian pencurian bermula saat ia memarkirkan kendaraannya di depan kantor eks- bagian humas yang beralamat di Jalan Jimerto, komplek Pemkot Surabaya, yang tak jauh dari lokasi ia menyapu.

“Pukul 05.00 WIB saya tiba di lokasi, lalu saya langsung kerja menyapu di Jalan Jaksa Agung Suprapto, yang tak jauh dari kendaraan saya,” kata Sugiarto, Minggu (16/4/2023).

Dari rekaman CCTV di lokasi, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut melintas sekitar pukul 05.40 WIB, dengan berboncengan mengunakan sepeda matic, lantas berhenti di dekat motor yang terparkir.

Setelah mengamati kondisi parkir yang sepi, salah satu pelaku yang berpakaian putih dengan helm hitamendwkati motor yang terparkir, dengan alat yang dibawa pelaku lantas membongkar gembok cakram motor kemudian menyalahkan motor

“Sudah saya kunci ganda dengan gembok cakram, teryata masih bisa di bongkar,” ujar Sugianto, warga Tambak Asri tersebut.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah, dan sudah melaporkan pencurian ke kepolisian di Polsek Genteng.

Pencurian di lingkungan Kantor Pemkot Surabaya bukan pertama kalinya terjadi pada bulan ini, pada Minggu sebelumnya juga terjadi pencurian yaitu pada Sabtu 25 Maret 2023, kejadiannya sama di parkiran depan eks-bagian Humas Pemkot Surabaya.

Baca Juga :  Petinggi Satpol PP Kota Surabaya Kedapatan Menjual Hasil Penertiban Senilai Ratusan Juta Rupiah

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *