Ad Widget

Mayat Ditemukan Sudah Membusuk di Pinggir Jalingkut, Membuat Warga Brebes Gempar

Ad Widget

brebes

Brebes, POJOKREDAKSI.COM – Warga yang berada di sekitar Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes-Tegal digemparkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk, Jumat (12/2/2021).

Saat ditemukan wajah mayat tersebut tidak bisa dikenali karena sudah menjadi tengkorak. Kondisi mayat meringkuk di parit area persawahan di pinggir jalan. Ciri-cirinya, mengenakan kaos berwarna biru muda.

Meskipun sudah bau busuk, sejumlah warga tetap mendekati mayat tersebut berusaha untuk mengenalinya. “Kondisinya mengenaskan, sudah membusuk dan kepala sudah menjadi tengkorak,” kata warga setempat, Slamet, Jumat (12/2/2021).

Sebelum ditemukan, warga curiga dan penasaran dengan bau menyengat. Setelah didekati, sumber bau tersebut mengarah di sekitaran parit yang menjadi lokasi penemuan mayat. Mayat itu diperkirakan sudah meninggal sejak beberap hari lalu karena kepala hanya berbentuk tengkorak.

Petugas dari Polsek Brebes mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut untuk kemudian dilakukan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut. Mayat itu ditemukan di pinggir Jalingkut Brebes-Tegal dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan.

“Jasad korban sudah kami evakuasi untuk kemudian ditindaklanjuti untuk mencari tahu penyebabnya. Untuk sementara jenazah disemayamkan di RSUD Brebes,” pungkasnya.

(Yans Simbolon)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *