Reskrim Polsek Air Joman Amankan 2 Orang Pengedar, 1,89 Gram Sabu Disita

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Unit Reskrim Polsek Air Joman, Polres Asahan mengamankan 2 orang laki-laki diduga pengedar Narkotika jenis Sabu.

Kedua Pelaku merupakan warga Dusun I, Desa Subur, Kecamatan Air Joman, Kabipaten Asahan dengan inisial J (32) dan I (30).

Kapolsek Air Joman, Iptu T. Lawolo mengatakan, bahwa kedua Pelaku diamankan pada Sabtu 25 Juni 2022 pukul 23.00 wib dari kediaman rumah pelaku inisial I di Dsn I Desa Subur, Kec Air Joman Kab.Asahan.

“Dari kedua Pelaku barang bukti yang diamankan berupa 1 bungkus kotak rokok merk Sampoerna yang berisikan 1 klip sedang yang berisikan Sabu, 3 klip kecil berisikan Sabu, dengan total berat kotor 1,89 Gram, kemudian 2 bungkus klip kecil kosong, 1 buah kaca pirek dan 1 unit timbangan digital,” ungkap Kapolsek, Sabtu (2/7/2022).

Kapolsek juga menyebutkan, kedua Pelaku diamankan berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, bahwasanya di Dusun I, Desa Subur, Kecamatan Air Joman tepatnya dirumah milik pelaku I, ada beberapa orang yang sedang melakukan kejahatan Narkoba jenis Sabu-sabu.

“Saat diinterograsi terhadap para Pelaku, bahwa Sabu-sabu tersebut adalah milik mereka. Kedua Pelaku bersama barang bukti telah dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Asahan, untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Tangkap Pemuda Asal Waru Gunung Surabaya, Setelah Ambil Paket Narkoba

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *