PAW DPRD Labura Rahmat Theodorus Simamora Berjalan Lancar

rahmat theodorus simamora paw dprd labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Rahmat Theodorus Simamora, SP resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai PDI Perjuangan yang menggantikan Almarhum Sandra Naibaho, oleh Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn dalam sidang paripurna istimewa, di gedung DPRD, Aekkanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Jumat, (12/8/2021).

Bupati Labuhanbatu Utara dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Muhammad Suib, SPd, MM menyampaikan selamat kepada Bapak Rahmat Theodorus Simamora sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dikatakannya bahwa pelantikan ini merupakan awal bagi Bapak Rahmat Theodorus Simamora untuk melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Harapannya agar dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa dari daerah pemilihan, juga nantinya kita semua betul-betul mewakili daerah pemilihannya yang benar-benar amanah untuk mewujudkan masyarakat Labuhanbatu Utara yang Hebat.” Ucapnya.

Acara pelantikan yang juga merupakan Pengambilan Sumpah/Janji tersebut berjalan dengan lancar, dihadiri oleh para Anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Perwakilan OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Ketua KPU Labura, Ketua Bawaslu Labura, Ketua IPK Labura, dan Perwakilan Polsek Kualuh Hulu dan dari Gereja Katolik Aek Kanopan, beserta para tamu undangan lainnya.

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Diminta Polsek Kualuh Hulu Hentikan Kegiatan Dugaan Pengutipan Liar Dijalan Sukarame Baru

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *