Polsek Bilah Hulu Gelar Razia Vaksin, 126 Masyarakat Terjaring

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Bilah Hulu menggelar “Gerai Vaksinasi Presisi” tahap I, II dan III (Boster) di Jalan Lintas Sumatera – Aek Nabara, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Tepatnya di Poslantas Aek Nabara. Rabu (16/3/2022).

Pantauan awak media dilokasi, tampak para personel Polsek Bilah Hulu bersama petugas gabungan dari TNI serta petugas kesehatan dari Puskesmas Perbaungan, melakukan penyetopan bagi para pengguna jalan raya yang sedang melintas, serta melakukan pemeriksaan sertifikat vaksin terhadap warga. Bagi para warga yang kedapatan belum melakukan vaksinasi, petugas langsung menggiring warga tersebut ke Gerai Vaksinasi Presisi untuk segera di Vaksin.

Tidak hanya itu, sa’at para petugas sedang melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang sedang melintas. Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh akan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP R.P Panjaitan disela-sela kegiatannya kepada awak media ini menyampaikan, bahwa hari ini sebanyak 126 orang warga yang melintas telah mendapatkan pelayanan vaksinasi dari Gerai Vaksinasi Presisi yang kita gelar, mulai dari dosis 1, dosis 2 hingga dosis 3 (Booster),” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini, AKP R.P Panjaitan meminta kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, agar selalu disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan,” harapnya.

Kapolsek Bilah Hulu ini juga menghimbau kepada masyarakat bahwa vaksinasi adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekali lagi saya tegaskan, semua jenis vaksin aman, halal dan pastinya gratis,” imbuh AKP R.P Panjaitan.

Baca Juga :  Kasus Covid 19 Terus Menurun, Kapolsek Tambelang Minta Warga di Wilkum Tambelang Tetap Taat Jalankan Prokes

Diakhir kegiatan, AKP R.P Panjaitan mengajak seluruh masyarakat yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai gerai vaksin terdekat untuk divaksinasi, agar Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu ini menjadi herd immunity,” tutupnya.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *